ÐañdeLion Ârka

BLa_bLA_BLA

Tuesday, May 1, 2007

Pengalaman Mengikuti UAN

ujian yang di laksanakan 24-26 april sangatlah membuat diriQ ketakutan dan kegelisahan yang amat begitu menyeramkan sampai2 q gag tahu apa yang harus aku perbuat. sungguh di hari-hari sebelumnya q gag pernah mempunyai perasaan gelisah dan gundah yang sangat mengganggu kehidupanQ. sungguh hari pertama membuat sebuah tulisan atau coretan di sebuah lembar jawaban, jujur q tegang, tetapi untungnya q bisa membuat suasana hatiQ tenang dan q bisa mengerjakan soal soal UAN dengan sekuat tenaga. tentunya semua itu bisa q kerjakan dengan dukungan dan doa dari teman teman dan orang tuaQ yang sangat saya cintai. sekarang saya pasrah apa yang terjadi semua saya berikan kepada yang maha kuasa dan itu adalah sebuah iktiar dariQ. semua yang terjadi akan saya terima tentunya saya mengharap sebuah jawaban yang menggembirakan..
semua teman maupun siapa saja mohon doanya supaya semua satu angkatanQ lulus dengan nilai yang baik dan bisa meneruskan di sekolah yang kami inginkan... AMIN.......

0 komentar: